Dilengkapi dengan Quad Camera, Ini 6 Keunggulan Samsung A51

Kualitas ponsel keluaran Samsung tentu tak bisa diragukan lagi, termasuk dengan ponsel pintar teranyarnya, Samsung A51. Ponsel pintar Samsung yang baru saja dirilis pada Januari silam ini, menjadikan Quad Camera sebagai salah satu spesifikasi unggulannya. Anda yang sudah lama menanti seri terbaru Samsung Galaxy, baiknya simak dulu keunggulan yang dimiliki oleh ponsel ini.

  1. Dilengkapi dengan Quad Camera Beresolusi Hingga 48 Megapiksel

Quad Camera merupakan salah satu fitur pada Samsung seri A51 yang begitu digaungkan. Namun, memang tak bisa dipungkiri kalau hasil jepretan kamera Samsung ini begitu jernih, cerah, dan tentunya memiliki fokus yang sangat pas. 4 lensa kamera yang ada yaitu lensa utama, Ultra Wide, makro, dan depth, masing-masing lensa berukuran 48, 12, 5, dan 5 megapiksel.

Lensa utama berukuran 48 megapiksel bisa diandalkan untuk mengambil gambar yang jelas, baik di siang atau malam hari. Lensa Ultra Wide memungkinkan Anda mengambil gambar hingga sudut 123 derajat, luas sekali bukan? Jika Anda ingin memotret dari jarak dekat, lensa makro dan depth  siap untuk menampilkan detail yang diinginkan. Hasil foto akan selalu ciamik dengan seri A51 ini.

  1. Selfie Makin Keren dengan Lensa Kamera 32 Megapiksel

Tak hanya kamera belakangnya yang bisa diandalkan, Anda pun juga akan terkesima dengan hasil jepretan kamera depan atau selfie camera ponsel ini. Didukung dengan lensa 32 megapiksel, Anda bisa mendapatkan hasil swafoto yang jelas dan beresolusi tinggi. Dengan adanya fitur selfie focus, kamera secara otomatis akan membuat background jadi blur, sehingga wajah Anda yang jadi fokusnya.

  1. Daya Baterai yang Besar Lengkap dengan Fitur Fast Charging

Samsung A51 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Dengan daya sebesar ini, Anda bisa menggunakan ponsel seharian saat beraktivitas di luar rumah. Anda bisa streaming video, bermain game, dan lainnya. Tak hanya itu saja, Anda pun tak perlu menunggu lama hingga daya baterai terisi penuh, karena Samsung seri A51 ini sudah dilengkapi fitur Fast Charging 15W.

  1. Kapasitas Penyimpanan yang Luas, Mencapai Hingga 512GB

Dengan memakai Samsung seri A51, Anda tak akan merasakan yang namanya kehabisan ruang di ponsel Anda. Ponsel ini memiliki penyimpanan internal sebesar 128GB dan penambahan kapasitas maksimal hingga 512GB dengan menggunakan kartu microSD. Anda yang suka bermain game dengan kapasitas besar, sangat cocok untuk memilih ponsel canggih satu ini.

  1. Tersedia Game Booster untuk Meningkatkan Pengalaman Gaming

Tak cukup dengan prosesor Octa-Core yang dimilikinya, Samsung seri A51 juga dilengkapi dengan fitur Game Booster untuk memuaskan para gamers. Interface dirancang senyaman mungkin, dengan menu yang mudah diakses saat pengguna bermain game. Game Booster ini juga mengoptimalkan pemakaian baterai, memori, serta temperatur ponsel saat Anda bermain game.

  1. Tersedia Bixby, Asisten Virtual untuk Membantu Rutinitas Pengguna

Bixby merupakan julukan asisten virtual yang hadir pada Samsung seri A51. Anda bisa mengandalkan Bixby untuk mengurangi pancaran cahaya biru, menghidupkan mode malam, memainkan musik kesukaan, membuka kunci ponsel, dan lainnya. Kostumisasi kebutuhan Anda di menu My Routine Bixby, agar aktivitas harian semakin nyaman dijalani.

Itulah tadi setidaknya 6 keunggulan yang dimiliki oleh Samsung A51. Ponsel ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sering melakukan multitasking. Ponsel canggih teranyar Samsung ini tersedia dalam 3 pilihan warna, Prism Crush Blue, Prism Crush Black, dan Prism Crush White. Samsung seri A51 ini sendiri dibanderol dengan harga Rp4.399.000.