Ini Beberapa Rekomendasi Mobil Bekas Dengan Harga Terjangkau

Harga mobil bekas online yang cenderung terjangkau dibanding mobil baru memang menjadi alasan utama mengapa orang memilih mobil bekas. Terutama untuk Anda yang memiliki budget terbatas. Apalagi, membeli mobil bekas pun tetap bisa dilakukan secara kredit, sehingga semakin memudahkan Anda untuk membelinya. Sementara dari segi kualitas, masih banyak yang cukup bagus.

Untuk Anda yang berencana membeli mobil bekas dengan harga terjangkau kisaran 50 – 90 juta, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya :

  • Harga Mobil Bekas di Bawah 50 Juta
  1. Hyundai Atoz diproduksi pada tahun 2003 dengan tipe GLX 1.0 M/T memiliki harga sekitar 45 juta. Sebagai mobil berjenis hatchback, tipe ini memiliki kapasitas 1.000 cc.
  2. Kia Picanto yang diproduksi tahun 2005 juga dibanderol dengan harga 50 juta saja. Meski terlihat mungil, mobil ini memiliki dengan bahan bakar yang irit. Ditambah, mesin yang responsif dan tampilan interior yang modern. Mobil ini tersedia dengan dua pilihan, yaitu manual dan matic.
  • Harga Mobil Bekas Kisaran 70 Juta
  1. Daihatsu Ayla M 2013 cukup diminati sebagian orang. Terlebih, desainnya yang minimalis terlihat cocok digunakan untuk wanita maupun pria. Nuansa sporty pada mobil ini dilengkapi dengan ornamen krom pada gagang pintunya, wiper, dan spoiler yang juga dilengkapi dengan high mount stop lamp. Anda bisa mendapatkan mobil ayla dengan harga 70 juta saja.
  2. Nissan Grand Livina 1.5 XV dapat dijadikan sebagai mobil keluarga karena kapasitas penumpangnya cukup besar. Dengan mesin 4 silinder, berkapasitas 1.498 cc dan dapat memproduksi tenaga sebesar 109 PS. Terlebih, mesinnya sangat responsif dan hemat bahan bakar. Nissan Grand Livina yang diproduksi tahun 2008 dibanderol dengan harga 70 juta.
  3. Honda Jazz i-DSI 2005 memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu 70 juta. Mesin 1,5 liter 4 silinder 16 Katup SOHC dapat menyalurkan tenaga sebesar 87 horse power.  Mobil ini dilengkapi dengan kabin yang luas, penggunaan bahan bakar yang irit, dan responsif, serta desain interior yang nyaman.
  • Harga Mobil Bekas di Bawah 90 Jutaan
  1. Nissan March Tipe 1,5 L 2014 memiliki desain yang Dilansir dari Kompasiana, mobil ini dilengkapi fitur anti-lock Braking system yang dapat membantu mobil melakukan pengereman mendadak, sehingga terhindar dari berbagai macam kondisi darurat. Terdapat teknologi Vehicle Dynamic Control (VDC) yang menjaga kestabilan mobil. Salah satunya,  mampu mengurangi feel understeer maupun oversteer. Rentang harganya pun sekitar 86 jutaan.
  2. Honda Brio Satya 2014 terbilang cukup unggul. Baik interior dan eksteriornya sama-sama Mobil ini minim akan getaran berlebih, sehingga berkendara lebih nyaman. Serta, mesin bensin facelift 1.199 cc I-VTEC 4 silinder mampu menghasilkan daya 89 horse power rpm. Brio terkenal sangat gesit dan memiliki akleselerasi yang bagus. Anda cukup merogoh kocek sekitar 85 jutaan.

Dari berbagai rekomendasi di atas, Anda tinggal memilih mobil yang sesuai dengan budget Anda saat ini. Namun jangan lupa, pastikan untuk melakukan pengecekan mesin, fisik, dan dokumen pada mobil yang akan dibeli agar terhindar dari masalah setelah transaksi jual beli selesai.