Jurusan Bahasa Inggris Kerja Di mana?

Lulus dari jurusan bahasa inggris lalu lajut kemana?

Sebagai anak jurusan bahasa Inggris, selengkapnya https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/gaya-hidup/jurusan-kuliah-yang-berhubungan-dengan-bahasa-inggris kamu perlu  mengembangkan kesadaran yang tinggi akan kekuatan bahasa.

Kosakata mu yang cukup banyak, pemahaman gaya, kemampuan berpikir kritis tingkat lanjut, dan pengalaman menulis karya orisinal yang kompleks, memberi kamu kemampuan verbal yang berbeda: presisi, kehalusan, persuasif, dan kejelasan semua nomor di antara alat yang kamu inginkan.

Pengetahuan mu tentang tren historis dalam, dan penerapan, wacana tertulis, semakin memperkuat kemampuan analitis mu dan keterlibatan mu dengan tulisan modern di bidang apa pun. Kualitas ini, ditambah dengan keterampilan untuk berkomunikasi dengan jelas dan efektif, akan membantu mu dengan baik di berbagai bidang.

Kamu bisa memilih karir dalam mengajar Pelajaran mendalam dalam sejarah sastra melalui diskusi seminar yang akrab mempersiapkan banyak siswa kami untuk berhasil sebagai guru di ruang kelas di semua tingkatan. Selain itu bisa juga ke Profesi medis semakin tertarik pada nilai-nilai yang dipelajari dari kursus humanistik seperti bahasa Inggris.

Gelar bahasa Inggris, atau jurusan ganda dalam bahasa Inggris, akan meningkatkan lamaran mu ke sekolah kedokteran. Analisis kritis Melalui pergumulan erat dengan teks-teks kompleks, jurusan bahasa Inggris mengajar siswa untuk membaca secara kritis dan menganalisis secara mendalam. Keterampilan ini membawa banyak siswa kami berkarir di bidang hukum dan bidang lain yang menuntut analisis data kompleks.

Selain itu, Jurusan bahasa Inggris akan mengajarkan mu keterampilan membaca jarak dekat dan menulis tingkat lanjut. Jurusan bahasa Inggris sangat sering mencari karir di bidang penerbitan, hubungan masyarakat, periklanan, media, atau pengajaran.

Pekerjaan yang dipertimbangkan adalah copywriter, kolumnis, komentator, kritikus, editor, asisten produksi, perwakilan hubungan masyarakat, reporter, koresponden, penulis teknis atau penulis / penulis untuk organisasi nirlaba. Menurut National Association of Colleges and Employers, “Apa yang membedakan dua kandidat yang sama berkualifikasi bisa sesederhana siapa yang memiliki keterampilan komunikasi yang lebih baik.” Keterampilan membaca dan menulis tingkat lanjut yang diajarkan di jurusan bahasa Inggris, pengetahuan tentang bagaimana memasukkan sesuatu ke dalam narasi yang menarik, akan memiliki dampak yang dalam dan bertahan lama pada karir mu

Dengan kemampuan dasar ini, kamu hanya tinggal membuat cv bahasa inggris yang menarik dengan mengikuti tips berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/blog/karir-bisnis/trik-membuat-cv-bahasa-inggris-yang-menarik/